Home » » “Sifat Sifat 20 Allah swt”

“Sifat Sifat 20 Allah swt”

Written By Unknown on Selasa, 03 Januari 2017 | 14.29

BENTENG AQIDAH AHLUS SUNNAH WAL JAMA'AH YANG KOKOH. LEBIH KOKOH DARI LANGIT dan BUMI, AGAR TIDAK MURTAD (WASPADA AJARAN WAHABY SALAFY, YAHUDI NASRANI)

1. Wujud : Artinya Ada... 
"Sifat Allah" 20

Benteng Aqidah Ahlus Sunnah. Walmart Jama ' ah. Lebih solid dari langit dan bumi, agar tidak waspada salafy wahaby (orang-orang Yahudi dan Nasrani),

1.: ini berarti berada di sana

Itu adalah benar dan yang wajib bagi mereka menghendaki keridhaan-nya ta ' ala yang tidak disebabkan oleh sesuatu. Jadi ada (ada) - Imam Fakhru Razi Dan Imam Abu Mansur Al Maturidi bukan sebuah 'dalam maujud dan bukan selain' maujud, maka ini adalah untuk haliyyah qaul yang ada (menjaga antara dengan tidak ada). Tapi di pendapat Abu Hassan Al-ashaari ada yang ' ain al-Maujud ada, karena itu tidak masalah karena maujud menyebut ada kecuali kepada zat. Percaya bahwa Tuhan yang maha kuasa terlebih dahulu. Tidak hanya di sisi agama islam tapi semua iman di dalam dunia ini klaim untuk menyatakan bahwa Allah ada. Firman Tuhan yang maha kuasa. :
Jika siapakah yang menciptakan langit dan bumi, niscaya Allah akan segala puji bagi allah tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui
" dan jika kamu tanyakan kepada mereka: " Siapakah yang menciptakan langit dan bumi?" tentu mereka akan menjawab: " Allah ". katakanlah: " segala puji bagi allah "; tetapi kebanyakan mereka tidak mengetahui " (Surah Luqman ayat: 25)

Aku adalah Allah, tidak ada tuhan melainkan aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat aku.( Thaha 14.)
-Ar ruum ayat 8

Dan mengapa mereka tidak memikirkan tentang diri sendiri?, Allah tidak menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya melainkan dengan benar, dan waktu. Dan Sesungguhnya kebanyakan manusia adalah pertemuan dengan Tuhannya.
Apakah di dalam diri mereka yang Allah menciptakan langit dan bumi dan apa yang ada antara keduanya melainkan dengan benar ditentukan dan banyak orang-orang kafir mereka bepergian

2. Qidam: berarti negara
Al Hadid 3
Bahkan mendustakan setiap saat mulai ada karena sesungguhnya Allah Maha Perkasa Lagi Maha Kuasa Allah yang menjadikan segala yang ada, situasi tidak dapat pertama daripada segala sesuatu yang. Jika Allah ta ' ala tidak pertama daripada segala sesuatu, maka hukum tidak mungkin dan yang bathil. Jadi ketika dipanggil Tuhan yang maha kuasa. Dan Demikianlah ia qadim qidam. Dalam ilmu murni ada sebuah kata yang berarti sama dengan qadim ie). Setengah para ulama menyatakan bahwa kedua kata ini arti yang sama itu adalah sesuatu yang tidak ada awal untuk dia. Jadi Qadim yang khas). Dan itu ' am. Dan bagi tiap-tiap qadim). Namun tidak dapat sebaliknya, setiap) tidak dapat dipanggil qadim. Adalah Qadim dengan rasio untuk dibagi menjadi empat bagian: nama

• Sifati Qadim (Allah tidak ada di awal, ta ' ala)
• Qadim Zati (awal tidak menghendaki keridhaan-nya ta ' ala)
• Qadim idhafi sebelumnya (sesuatu untuk sesuatu seperti sebelumnya kepada ayah anak statistik)
• Qadim Zamani (kemudian waktunya untuk sesuatu setidaknya satu tahun)

Jadi Qadim Haqiqi (Qadim Sifati Zati Qadim dan tidak mengatakan selain allah ta ' ala.

3. Baqa ': itu berarti selamanya
Ar rahman 27/ al qashas 88
Selalu ada, tidak ada permanen. Dan Akhirnya, Tuhan yang maha kuasa. Apa yang ada untuk mendustakan akhir ada allah ta ' ala. Adapun selain allah ta ' ala, tidak ada yang kekal dan abadi tamannya tapi tidak menamai essentials (true) bahkan aradhi abadi berikutnya (hanya seperti suka Arasy, mahfuz, Qalam, kursi, spirit, surga, neraka, massa tubuh atau para nabi dan Rasul-Rasul) . Sesuatu akan tetap berada di depan ketika ia bertakluq dengan alam dan qudrat dan Iradat Allah ta ' ala untuk melakukan. Segala sesuatu pasti binasa, kecuali massa ' ajbu az-Zanabi (kecil tulang seperti biji sawi di sulby tungking manusia " ", itu bersujud ketika ia bangkit dari kubur tubuh segera). Semua Nabi dan orang-orang yang berjihad fi sabilillah yang tetap bersifat permanen aradhi saja. Siapa di sini diiktibarkan sesuatu awal dan akhir ini akan dibagi menjadi 3 bagian:

• Tidak ada awal dan akhir dari mulia Allah SWT.

• Tidak ada awal tapi akhir sudah seperti arash, suka mahfuz, surga dan yang lain lagi.

• Ada awal dan akhir itu semua yang penting lain selain di atas tadi (keduanya).

4. Mukhalafatuhu lilhawadith ta ' ala. Berarti: Bersalahan Allah ta ' ala dengan yang maha pengasih.
Ace menyukai 11 / AL IKHLAS 4
- Harta-nya, atau apakah, baru telahada atau yang tidak pernah ada. Sebenarnya kami mendustakan allah ta ' ala dengan tampilannya baru seperti karakter atau tindakan-nya. Sesungguhnya Allah ta ' ala tidak berjirim aradh tidak seperti setelah beberapa lama dan tidak berdarah, berdaging, dibuang tulangnya dan juga bukan jenis asap, tumbuh-tumbuhan, tidak, tidak, dan tidak ada tempat dalam waktu. Dan Sesungguhnya Sifat Allah ta ' ala bahwa tidak ada bersama dengan alam baru karena sifat allah ta ' ala yang qadim lagi) dan selesai ta ' aluqnya. Sifat sama ' (mendengar) kepada Allah ta ' ala berta ' aluq maujudat di tapi untuk semua hanya di suara. Sesungguhnya dalam al-quraan dan hadits al-panggilan yang muka dan tangan Tuhan yang maha kuasa. Kata itu, jadi kita harus iktiqadkan Tsabit (tetap) layak di sisi allah ta 'ala daripada berjisim kudus dan Maha Suci Allah ta' ala adalah dengan semua ciptaan yang baru.

5. Qiyamuhu Ta 'ala binafsihi : Berarti : berdiri, Allah ta' ala oleh dirinya sendiri.
Thaha 111 / Fathir 15
Tidak ingin berdiri di tempat harta dan tidak ingin membuatnya jadi kenyataan lebih daripada menyangkal Tuhan yang maha kuasa. Memutuskan untuk berdiri dan tempat untuk membuatnya. Allah Yang Mahakuasa, yang tidak terkaya dan perlu sesuatu sama atau adapada kalimat-nya. Tuhan yang maha kuasa menciptakan segala sesuatu dan menyiapkan segalanya untuk dan manfaat kembali ke makhluk maslahah. Tuhan yang maha kuasa membuat sesuatu (makhluk) karena keuntungan dan manfaat tidak miskin. Tuhan yang maha kuasa. Paling terkaya daripada mengambil sesuatu di atas hamba kataatan manafaat dan mudharat allah ta ' ala untuk kemungkaran dan kemaksiatan. Apa yang dipesan atau ditegah pada orang-orang yang kembali dan manafaatnya manfaat kepada hamba-hamba-nya. Firman Tuhan yang maha kuasa.:

Dari sendiri dan pahalanya dan tidaklah Rabbmu menganiaya hamba

" orang-orang yang berbuat baik (Saleh) dan untuk memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat kejahatan (dosa), dan satu tuhan tidak menganiaya hamba-hamba-(dia).". (Surah Fussilat: ayat 46). Sheikh Suhaimi R.A.H berkata itu Semuanya maujudat dengan rasio dan memutuskan untuk tempat berbagi, yang berhasil ke empat bagian:

• Terkaya bukan tempat berdiri dan menjadikannya lebih dari Tuhan Allah SWT.

• Membutuhkan tempat untuk berdiri dan membuat itu semua aradh (untuk semua).

• Terkaya dari tempat berdiri harta tapi memutuskan untuk membuat itu semua yang penting. Harta (baru).

• Terkaya daripada membuat dia dan apa yang berada di alam allah ta ' ala.

6. Wahdaniyyah. Berarti: Satu Allah ta ' ala pada zat, dan di atas.
Surah Az Zumar 4. Al Baqarah 163 Al Ambya Mukminun 22 / 91 / Al-Isra ' 42-43
Jadi bukan mengingkari kenyataan seperti beberapa zat pada properti, dan sedang apakah jumlah muttasil (tersambung) atau jumlah munfasil (bercerai).

Arti Dari Allah Yang Maha Perkasa, yang merupakan substansi menyangkal Kam Muttasil pada zat (nomor yang berhubungan dengan zat beracun seperti tidak allah ta ' ala dari darah, daging, tulang, otot dan orang lain. Dan mendustakan kam munfasil di zat (jumlah bercerai di situlah ta 'ala ) seperti tidak ada bahan lain seperti zat allah ta' ala.

Arti Dari Tuhan yang maha kuasa di satu properti yang ditolak kam muttasil (di alam dari diperlukan jumlah terhubung ke alam) itu bukan bagi allah ta ' ala dalam satu per satu jenis dua seperti qudrat dan mendustakan kam munfasil (di alam dari diperlukan jumlah angka bercerai pada properti) Tidak ada yang lain seperti harta pusaka dari Tuhan yang maha kuasa. Yang sempurna.

Arti Dari Tuhan yang maha kuasa di satu adalah kejahatan menyangkal Kam Muttasil untuk melakukan sejumlah yang diperlukan-talak talak) di mana tidak ada tindakan lain seperti (sesuatu) dengan Allah dalam segala apa yang terjadi di dalam kuasa Allah, apakah itu perbuatan baik Rupanya dan dalam kenyataannya seperti dan atau buruk rupanya tidak seperti nya mengerjakan kejahatan baik dirinya sendiri atau orang lain, dan Allah Maha Kuasa dan tidak memiliki perbuatan untuk hamba, hanya usaha dan upaya tak berujung kepada mantan. Wajib bagi allah ta ' ala adalah wahdaniyyah ternafi untuk kam dan lima yang ie:

1. Kam Muttasil pada substansi.

2. Kam munfasil di zat.

3. Kam Muttasil di alam.

4. Kam munfasil di alam.

5. Kam munfasil.

Tidak ada bahan lain, dan lain-lain yang serupa, dan sifat dari Tuhan yang maha kuasa. Dan tertolak semua agama-Agama Allah ta ' ala dan hal-hal yang membahayakan dan rusak iman.

*Dalil Wahdaniyah*
Jika Allah bukan alam satu ini tidak akan terjadi. Karena jika anda pergi ke hal-hal yang tidak akan pernah keluar-keluar adakala dapat berbeda dan keduanya dapat juga setuju.

==> jika mereka tidak setuju
Jika misalnya bahwa mereka berselisih, maka tidak akan jadi, karena yang membuat saya mengatakan itu, dan juga yang membuat saya mengatakan itu tidak masalah, kan? Jadi habis2, gak ni alam jika seperti itu. Jadi ini adalah dampak dari kelemahan tuhan di sini karena aku tak bisa membuat dunia.

==> Kalau Tuhan membuat kesepakatan. Dewa Alam
Jika misalnya anda membuat kesepakatan. Tuhan semesta alam dalam arti bahwa membuat ini pada waktu yang sama dan sifat dari karya Tuhan sehingga dua mantan lajm berkumpul di satu, dan itu mustahil. Jika Allah menjadikan dampak yang alam semesta juga mereka membutuhkan satu sama lain, membutuhkan itu berarti tidak mungkin, Tuhan yang lemah, lemah.
Dua hal dari di atas menunjukkan bahwa Allah sangat lemah, begitu lemah jika tidak ada akan hukum. Jadi itu masih yang allah tala.

7. Al - Qudrah: Berarti: Qudrah Power.
An Nur 45 / Fathir 44

Beri tanda di mengalami negasikan sesuatu. Apakah satu karakteristik qadim lagi). (Jaga Tsabit) berdiri pada zat tuhan yang maha kuasa. Setiap orang dan setiap satu pahala setuju dengan iradah. Yang ada untuk usaha manusia dan tidak dapat memberikan usaha di wadah atau memiliki anggapan, hanya usaha dan kuantitas sesuatu tidak di jalan. Aku percaya dan manusia dalam pikiran ini diatur dan mereka membawa berbagai kepercayaan dan rahasia.

. Iktiqad Qadariah:

Kata adalah qudrah qadariah rasio. Apa itu berarti orang yang beriktiqad meraih semua manusia lakukan apakah itu baik atau buruk semuanya naik atau dari usaha dan dari usaha manusia itu sendiri dan satu bit tidak bersangkut-link dengan kekuatan dari Tuhan yang maha kuasa.

B. Iktiqad Jabariah:

KATA KE JABARIAH NISBAH JABAR (tergagah dan makhluk dan beriktiqad tergantung siapa yang ingin mengerjakan (hanya allah dan tidak ada usaha dan ikhtiar atau boleh memilih sama sekali.

c. Iktiqad Ahli Sunnah Wal – Jamaah :

Kata Sunnah wall jamaahialah anggota yang bepergian dengan jalan Nabi dan hamba beriktiqad muslim adalah bahwa itu bukan digagahi saja dan tidak memberikan kontainer disengajanya, tapi ada yang secara tidak sengaja di dalam perbuatan lahir itu usaha dan upaya tidak memberikan kepada mantan Sebenarnya itu sengaja hamba allah ta ala. Jadi semua ada pada usaha dan jumlah yang nampak dan yang tersembunyi dan tergagah di kuantitas dan mencoba seorang hamba adalah tempat ketergantungan taklif (Taurat) itu dengan ke tegahan (dan ada pahala dan dosa).

8. Iradah: Artinya: Allah ta ' ala.
An Nahl 40 / qhasas 68 / il imron 26 Ash menyukai 49-50
Segala cara menentukan mumkin tentang atau lebih lama lagi. Kebenaran adalah sifat yang qadim lagi) berdiri pada zat tsabit allah ta ' ala yang menentukan semua hal harus atau siapa yang harus menjadi bagian atas setengah mumkin. Allah ta ' ala menghendaki pelindung segala sesuatu apa yang dilakukannya. Muslim beriktiqad akan segala sesuatu yang telah terjadi dan apa yang akan terjadi adalah untuk mendapatkan rezeki dari allah ta ' ala tentang rezeki, usia, baik, buruk, kaya, miskin dan sebagainya dan wajib pokoknya beriktiqad manusia itu (punya) di dunia ini Adalah Sebagai Firman Tuhan yang maha kuasa. :

Dan Sesungguhnya Allah, sebatik akhirat jangan lupa itulah bagianmu dari dunia yang paling baik sebagai allah kepadamu dan tembakau korupsi di bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai kerusakan

" dan lihat apa yang telah dianugerahkan Allah Kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (kenikmatan) duniawi dan berbuat baik kepada orang lain) sebagaimana allah telah berbuat baik, kepadamu, dan janganlah kamu merajalela di muka bumi yang Bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan.". (Al - Qasash: ayat 77).
Penutup adalah bahwa muslim harus begitu keras untuk kemajuan di dunia dan di akhirat di mana membawa perintah Allah ta ' aladan akan menghindari semua ban tegahannyadan dan meminta dan berserah diri kepada Tuhan yang maha kuasa.

9. 'sains : itu berarti : mengetahui allah ta' ala.
Thalq mujadalh 7 / 12 / Al an ' am59. qaf 16
The Real karena cahaya dan mencakup semua sama yangmaujud (ada) atau '(adum) bukan orang yang (masih) Tsabit qadim lagi pergi berdiri pada Tuhan Allah ta ' ala. Allah ta ' ala mengetahui semuanya sama. Ini tersembunyi atau rahasia dan juga terang dan jelas. So 'ilmu allah ta' ala adalah maha meliputi segala sesuatu dialam luas hidup ini.

10. Hayat. Hidup berarti: Allah ta ' ala.
Furqan 58 / ghafir 65 / Thaha 111
Sifat dari kenyataan adalah salah satu yang tersisa qadim lagi berdiri di zat). Allah ta ' ala. Semua properti yang ada di alam dari substansi daripada idrak (opini) ie: Qudrat Iradat, alam, ilmu pengetahuan, sama ' bashar dan kalam.

11. ': yang sama itu berarti: Mendengar Allah ta ' ala.
Mujd thaa lh 1 / 43-46
Cemburu adalah sifat yang qadim tetap ada lagi pergi berdiri pada Tuhan Allah ta ' ala. Terang dan jelas dalam segala yang maujud maujud qadim sama seperti ia mendengar kalamnya atau itu harus sama atau sudah ada atau yang akan diadakan. Tidak terdinding terhijab (seperti sejauh ini, tidak ada suara bising, suara, dan banyak lagi. Allah ta ' ala maha mendengar yang akan semua terang dan yang tersembunyi. Sebagai Firman Allah ta ' ala:

Allah tidak menyukai perkataan buruk yang diucapkan kecuali oleh Allah yang maha mendengar

" Allah tidak menyukai orang-orang yang berteriak dengan kecuali oleh orang-orang yang tertindas. Allah Maha Mendengar Lagi Maha Mengetahui
". (surah an-Nisa ' a - ayat 148)

12. Bashar: Berarti: Melihat Allah ta ' ala.
No 11
Sifat dari realitas adalah salah satu yang tetap ada). Lagi Qadim berdiri di wajahnya ta ' ala. Allah ta ' ala adalah wajib dan melihat apakah yang dapat dilihat oleh manusia atau tidak, jauh atau dekat, atau cahaya gelap, atau disembunyikan dan sebagainya. Firman Allah ta ' ala:

Mereka akan memperoleh beberapa derajat ketinggian di sisi Allah, dan Allah maha melihat apa yang mereka kerjakan
"mereka di sisi Allah, dan Allah maha melihat apa yang mereka kerjakan". (Surah Ali Imran ayat 163) -

13. Kalam: Artinya: Berkata Firman Allah ta ' ala.
Nisa '164 / a' raf 143 percaya 51
Sifat dari realitas adalah salah satu yang masih ada, yang qadim lagi), berdiri pada wajahnya ta ' ala. Tampilkan apa yang diketahui oleh ilmu pengetahuan daripada wajib, kemudian dia muncul sebagai firman Allah ta ' ala:
Aku ini adalah Allah, tiada tuhan melainkan aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk kenangan ri

" aku adalah Allah, tidak ada tuhan melainkan aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah salat untuk mengingat aku." (Surah Taha - ayat 14)
Dan daripada mustahil sebagai firman Allah ta ' ala:
Dia yang mengatakan bahwa Allah yang ketiga dan tidak ada yang patut disembah dan mereka apa yang mereka katakan Adipati Kami orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih

" Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang mengatakan: " Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga ", (tidak ada tuhan selain dari Tuhan yang esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih
". (Al-mai ' dah - ayat 73).
Dan daripada harus sebagai firman Allah ta ' ala:
Allah telah menciptakan kalian dan apa yang kamu kerjakan
"Ketika Allah bersama anda dan hal-hal yang anda lakukan itu". (Surah Asy. Shafat - ayat 96).
Kalam Allah ta ' ala adalah sifat tidak hari, besar atau kecil. Tapi banyak dari anda yang dikatakan:

1. mengacu pada ' amar (tuntutan) seperti masalah secara teratur dan lebih kefardhuan.
2. Poin untuk nahyu tegahan (seperti tegahan mencuri dan lain-lain.
3. mengacu pada news (seperti berita firaundan lainnya.
4. mengacu pada wa ' ad (janji) sebagai orang baik dan melakukan amal saleh, mereka akan menerima pahala syurga dan orang lain.
5. mengacu pada wa ' ud (janji pahala, seperti ibu & ayah mendurhaka akan dibalas dengan azab siksa yang amat berat.

14. Kaunuhu Qadiran: itu berarti: Keadaan Allah ta ' ala dengan kekuasaan untuk membuat dan mentiadakan.
Yang memutuskan untuk berdiri dengan yang allah ta 'ala, dia tidak tidak dan maujud ma' adum selain sifat qudrat.

15. Kaunuhu Muridan: itu berarti: Keadaan Allah ta ' ala menghendaki dan menentukan segalanya.
Yang memutuskan untuk berdiri dengan yang allah ta 'ala, dia tidak tidak dan maujud ma' adum, selain oleh alam.

16. Kaunuhu 'aliman : itu berarti : Keadaan Allah ta' ala akan mengetahui semuanya.
Yang memutuskan untuk berdiri dengan yang allah ta 'ala, dia tidak tidak dan maujud ma' adum selain di Nature Of Science ‚.

17. Kaunuhu Hayyun: itu berarti: Keadaan Allah ta ' ala adalah hidup.
Yang memutuskan untuk berdiri dengan yang allah ta 'ala, dia tidak tidak dan maujud ma' adum selain sifat hayat.

18. Kaunuhu Sami 's : Berarti : Keadaan Allah ta' ala yang akan mendengar setiap jiwa maujud.
Yang memutuskan untuk berdiri dengan yang allah ta ' ala, dia tidak tidak dan maujud ma ' adum, di lain sama '.

19. Kaunuhu Bashiran: itu berarti: Keadaan Allah ta ' ala, yang akan melihat tiap-tiap yang maujudat (ada sesuatu.
Yang memutuskan untuk berdiri dengan yang allah ta 'ala, dia tidak tidak dan maujud ma' adum, selain pada sifat bashar.

20. Kaunuhu Mutakalliman: itu berarti: Keadaan Allah ta ' ala berkata-kata.
Yang memutuskan untuk berdiri dengan yang allah ta 'ala, dia tidak tidak dan maujud ma' adum selain di alam dari pena.

Sifat Allah S.W.T untuk mustahil

Wajib bagi setiap mukallaf adalah mengetahui karakteristik yang mustahil bagi tuhan untuk menjadi lawan yang tepat dari dua puluh satu wajib baginya. Jadi itu nyatakan di sini sifat yang mustahil salah satu dari sifat tersebut adalah:

1. " Adam " berarti " tidak
2. Huduth berarti "ke"
3. Fana ' berarti "binasa"
4. Mumathalatuhu lilhawadith berarti "diambil"
5. Qiyamuhu bighayrih berarti "berdiri dengan yang lain"
6. Ta ' adud berarti ' amal '-bilang
7. ' ajz berarti "lemah"
8. Karahah berarti "dipaksa"
9. Jahal berarti "Jahil / bodoh"
10. Mawt berarti "maut"
11. Samam berarti "tuli"
12. ' umy berarti "buta"
13. Kami berarti "bisu"
14. Kaunuhu ' ajizan artinya "lemah" maka
15. Kaunuhu karihan berarti "dipaksa" untuk musuh
16. Kaunuhu jahilan berarti "Jahil / bodoh itu"
17. Kaunuhu lain berarti "mati" lalu
18. Kaunuhu asam kemudian berarti "tuli"
19. Kaunuhu a ' ma berarti "buta" itu
20. Kaunuhu abkam berarti "itu" bisu
.
Nature Harus Bagi Allah S.W.T

Alam adalah harus tentang hak-Hak Allah ta 'ala hanya satu allah harus mengadakan sesuatu atau tidak mengadakan sesuatu atau di sebut sebagai " mumkin " ( Fi' lu kulli mumkinin autarkuhu). Mumkin adalah sesuatu yang harus tidak ada. Perlu di sini itu berarti mungkin-mungkin. Ini berarti mungkin-Semoga Allah swt menciptakan sesuatu, tidak ada paksaan dari sesuatu, sebab allah adalah qudrat dan irodah. Dan Mungkin-Semoga Allah swt untuk semuanya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : NU | GP. ANSOR | PP Muslimat NU
Copyright © 2011. LESBUMI NU TARAKAN - All Rights Reserved
Dukungan MUI dan Kota Tarakan
Proudly powered by Blogger
}); //]]>