Home » » Wasiat Rasullullah Kepada Puterinya

Wasiat Rasullullah Kepada Puterinya

Written By lesbumi on Minggu, 01 Januari 2017 | 09.41

BeberapaWasiat  Rasullullah Kepada Puterinya :
1.Wahai Fatimah.
Sesungguhnya Wanita yang Membuat Tepung untuk Suami dan Anak-anaknya, Kelak ALLAH akan Tetapkan baginya Kebaikan dari Setiap Biji Gandum yg Diadonnya, dan Juga ALLAH akan Melebur Kejelekan serta Meningkatkan Derajatnya.
2. Wahai Fatimah..
Sesungguhnya Wanita yg Berkeringat Ketika Menumbuk Tepung Untuk Suami dan Anak-anaknya, Niscaya ALLAH Akan Menjadikan Antara Neraka dan Dirinya Tujuh Tabir Pemisah.
3.Wahai Fatimah.
Sesungguhnya Wanita yg Meminyaki Rambut Anak-anaknya lalu Menyisirnya dan Kemudian Mencuci Pakaiannya, Maka ALLAH Akan Tetapkan Pahala Baginya Seperti Pahala Memberi Makan Seribu Org yg Kelaparan & Memberi Pakaian Seribu Org yg Telanjang.
4. Wahai Fatimah..
Sesungguhnya Wanita yg Membantu Kebutuhan Tetangga-tetangganya, maka ALLAH akan Membantunya untuk dapat Meminum Telaga Kautsar pada hari Kiamat Nanti.
5.Wahai Fatimah..
Yang lebih Utama dari Seluruh KEUTAMAAN di atas adalah Keridhaan Suami Terhadap Istri.
Andaikata Suamimu Tidak Ridho Kepada-Mu, Maka Aku Tidak akan Mendoakan Mu. Ketahuilah Fatimah, Kemarahan Suami adalah Kemurkaan ALLAH.
6.Wahai Fatimah..
Disaat Seorang Wanita HAMIL, Maka Malaikat Memohonkan Ampunan Baginya, dan ALLAH Tetapkan baginya Setiap Hari Seribu Kebaikan, Serta Melebur Seribu Kejelekan.


Ketika Seorang Wanita Merasa Sakit Akan Melahirkan, Maka ALLAH tetapkan Pahala baginya sama dengan Pahala Para Pejuang ALLAH.
Disaat Seorang Wanita Melahirkan Kandungannya, Maka Bersihlah Dosa-dosanya Seperti Ketika Dia Dilahirkan dari Kandungan Ibunya.
Disaat Seorang Wanita Meninggal karena Melahirkan, Maka Dia tidak akan Membawa Dosa Sedikit pun, Didalam Kubur akan Mendapat Taman yg indah yg Merupakan Bagian dari Taman Surga.
ALLAH Memberikan padanya pahala yg sama dg Pahala Seribu Org yg Melaksanakan Ibadah Haji & Umrah, dan Seribu Malaikat memohonkan ampunan Baginya Hingga Hari Kiamat.
7.Wahai Fatimah..
Disaat Seorang istri Melayani Suaminya Selama Sehari Semalam, dgn Rasa Senang dan Ikhlas, Maka ALLAH akan Mengampuni Dosa-dosanya Serta memakaikan Pakaian padanya dihari Kiamat berupa Pakaian yg Serba Hijau, dan Menetapkan Baginya Setiap Rambut pada Tubuhnya Seribu Kebaikan.
ALLAH Pun Akan Memberikan Kepada-Nya Pahala Seratus Kali Ibadah Haji & Umrah.
8.Wahai Fatimah..
Disaat Seorang istri Tersenyum dihadapan Suaminya, Maka ALLAH akan Memandangnya dg pandangan penuh Kasih.
9.Wahai Fatimah..
Disaat Seorang istri Membentangkan Alas Tidur untuk Suaminya dgn Rasa Senang Hati, Maka Para Malaikat yg Memanggil dari Langit Menyeru Wanita itu agar Menyaksikan Pahala Amalnya, dan ALLAH Mengampuni Dosa-dosanya yg Telah Lalu dan yg Akan Datang.
10.Wahai Fatimah..
Disaat Seorang Wanita Meminyaki Kepala Suami & Menyisirnya, Meminyaki Jenggotnya dan Memotong Kumisnya serta Kuku-kukunya, Maka ALLAH akan Memberi Minuman yg dikemas Indah Kepada-Nya, yg didatangkan dari Sungai-sungai Surga.
ALLAH pun Akan Mempermudah Sakaratul Maut Baginya, Serta Menjadikan Kuburnya Bagian dari taman Surga. ALLAH Pun Menetapkan Baginya Bebas dari Siksa NERAKA Serta dapat Melintasi Shirathal Mustaqim dg Selamat.
Fatimah Pun Menangis Karena Merasa MALU..Sejak itu, Beliau Tidak Pernah lagi Mengeluh.
Subhaanallah, Wasiat ini Merupakan Mutiara Termahal Nilainya, khususnya bagi Setiap Istri yang Mendambakan Kesalehan.
Betapa Agung dan Mulianya Posisi Wanita dalam Rumah Tangga Ketika ia Rela dan Ikhlas Menjalani Fitrahnya

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : NU | GP. ANSOR | PP Muslimat NU
Copyright © 2011. LESBUMI NU TARAKAN - All Rights Reserved
Dukungan MUI dan Kota Tarakan
Proudly powered by Blogger
}); //]]>